Cilacap – Komisi A DPRD Cilacap yang membidangi urusan pemerintahan bersama dengan DISPERMADES Kabupaten Cilacap mengadakan peninjauan kerja di pendopo Kecamatan Cipari. Jum’at(17-11-2023).

 Peninjauan kerja ini mengambil tema Pemerintahan Desa, dangan topik pembahasan meliputi tanah desa yang belum tersertifikasi, desa yang miskin extrim, bansos dan banprov. Selain membahas tema tersebut, Komisi A DPRD Cilacap sekaligus melakukan pembinaan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Cipari. Dalam kesempatan ini.  Wakil Ketua Komisi A DPRD Taufik Urrokhman Hidayat yang bertindak selaku pimpinan rapat, menegaskan agar para perangkat desa dapat menciptakan iklim yang menyenangkan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Maka dari itu, bagaimana kemudian para perangkat desa dapat menciptakan iklim yang menyenangkan bagi masyarakat didalam memberikan pelayanan,” tegas Taufik.

Kemudian, acara dilanjutkan sesi tanya jawab.

 Hadir pada peninjauan kerja, Wakil Ketua Komisi A, Taufik Urrokhman Hidayat berserta anggota komisi A lainnya yakni, Ismail Alhamidi, dan Christina Dewi Andriyani. Sedangkan dari DISPERMADES diwakili Bram Sutikno, Plt Camat Cipari Undhang Pilihadi, dan para Kades di wilayah Kecamatan Cipari.