DPRD Cilacap – DPRD Kabupaten Kebumen melakukan kunjungan kerja ke DPRD Cilacap, kali ini Khotimah Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen, mengatakan bahwa kunjungannya kali ini membahas sharing terhadap program-program Komisi A DPRD Kabupaten Cilacap untuk tahun 2022.

Sekretaris Komisi A DPRD Cilacap, Ismail Al – Hamidy, bersama , Sriyani anggota Komisi A, menerima kunjungan kerja Komisi A dari DPRD Kabupaten Kebumen. Khotimah, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen memimpin rombongan kunjungan kerja kali ini.  Pembahasan utama kunjungan kerja ini adalah membahas sharing terhadap program-program Komisi A DPRD Kabupaten Cilacap untuk tahun 2022. Selasa(14-12-2021).

Khotimah mengatakan bahwa, pihaknya akan membuat program di Komisi A DPRD Kebumen untuk tahun 2022 dan membutuhkan referensi dari luar, salah satunya DPRD Kabupaten Cilacap. Peserta kunjungan, pimpinan 1 orang, anggota komisi A 10 orang dan pendamping 2 orang.

Menanggapai salah satu pertanyaan dari anggota DPRD Kebumen terkait produk hukum inisiatif DPRD, Ismail menjawab bahwa produk tersebut langsung di tangani oleh Bapemperda.

“ Yang berkaitan dengan produk hukum inisiatif DPRD di cilacap langsung di tekel oleh Bapemperda, jadi kami dari masing-masing komisi itu dalam menyusun produk paling cuma usulan saja,” terang Ismail.

          Anggaran pengawasan Inspektorat juga menjadi perbincangan di ruang rapat paripurna lantai I yang terletak di jalan Jenderal Sudirman tersebut. (humassetwan)