logo
  • August 18, 2020
  • Berita
  • Comments Off on FORKOPIMDA HADIRI PENCANANGAN PERKANTORAN DAN PERBANKAN SIAGA COVID -19

FORKOPIMDA HADIRI PENCANANGAN PERKANTORAN DAN PERBANKAN SIAGA COVID -19

Cilacap – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamudji, meresmikan Kantor Cabang BNI Cilacap sebagai Kantor percontohan Siaga Covid – 19. Turut hadir Taufik Nurhidayat, Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Syamsul Aulia Rachman, Wakil Bupati Cilacap, para pejabat yang tergabung dalam Forkopimda Kabupaten Cilacap. Bertempat di depan Gedung BNI Cabang Cilacap. Selasa (18/8/2020).

Syahdan, Pjs Pimpinan Cabang BNI Cilacap, menyatakan bahwa kegiatan ini terlaksana karena Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid -19. Kerjasama ini terlaksana dengan unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap.

“ Terkait dengan pandemi Covid – 19 ini, kita memasuki fase menjalankan adaptasi kebiasaan baru yang merupakan tataran kehidupan baru. Dengan penerapan kebiasaan baru antara lain pakai masker, cuci tangan pakai sabun atau handsanitezer, menghindari kerumunan,, jaga jarak. Adaptasi kebiasaan baru yang merupakan tataran kehidupan baru dengan cara baru tetap melayani. Dengan tetap mengedepankan kesehatan dan produktifitas sehingga kita dapat kembali pertumbuhan ekonomi kita, “ ungkapnya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, menuju Indonesia Sehat BNI Cabang Cilacap Siap Menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres Cilacap, Dery, juga menyampaikan himbauannya agar dalam pelayanan BNI Cilacap terselenggara tidak hanya  untuk lucu – lucuan.

“ Baru saja kita melaksanakan Launching kantor siaga Covid – 19, dimana kantor siaga ini bukan hanya formalitas. Seperti kita ketahui Covid -19 ini kita tidak tahu selesainya kapan. Saya minta ketika melaksanakan launching ini kalian merupakan kantor percontohan  file project, betul – betul disesuaikan dengan keadaan dan situasi, dan senyaman mungkin. Betul – betul sesuai dengan kemampuan, jadi tidak hanya bertahan seminggu. Jangan hanya formalitas awal tapi seterusnya dan kontinu “ katanya .

Acara diakhiri dengan meninjau beberapa ruangan dan foto bersama. (ihk)


%d bloggers like this: