Cilacap – Dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, Keluarga besar DPRD Kabupaten Cilacap menggelar acara silaturahmi, Selasa (11/6). Acara yang diselenggarakan diruang Rapat Paripurna lantai 1 Sekretariat DPRD Kabupaten Cilacap dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Cilacap beserta isteri/suami serta seluruh karyawan / karyawati Sekretariat DPRD Kabupaten Cilacap beserta isteri / suami.

Acara silaturahmi diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan dengan laporan ketua panitia penyelenggara dalam hal ini disampaikan oleh H.A. Muslikhin, SH, Msi dan dilanjutkan dengan sambutan Pimpinan DPRD Kabupaten Cilacap  yang diwakili oleh Barokatul Anam, ST. “Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan keluarga besar DPRD dan Sekretariat DPRD untuk saling bersilaturahmi dan memaafkan,” ungkap Barokaltul Anam, ST.

“Oleh karena itu setelah silaturahmi ini, besar harapan saya, kita akan memulai dengan semangat baru disertai dengan semangat kebersamaan InsyaAllah kita bersama-sama akan dapat menjalankan apa yang menjadi tanggungjawab kita secara tuntas. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dewan juga saudara sekretaris DPRD serta karyawan/karyawati yang telah bekerja sama dengan baik. Kami selaku Pimpinan DPRD meminta maaf yang sebanyak-banyaknya apabila dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan,” tambahnya.

Dalam acara silaturahmi ini KH Muslikhun, Sag didapuk memberikan tausiah. KH. Muslikhun menyampaikan bahwa manusia tidak bisa hidup sendiri, dan membutuhkan orang lain. Melalui silaturahmi ini jalinan persaudaraan dan kekeluargaan akan terus tersambung.

Usai tausiah dilanjutkan dengan berjabat tangan diawali oleh Pimpinan DPRD Cilacap dilanjutkan anggota dan juga Sekretariat DPRD Cilacap.(humassetwan)