Cilacap – DPRD Kabupaten Cilacap menggelar rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Cilacap. Dihadiri oleh Bupati Cilacap dan Wakil Bupati Cilacap, Pimpinan DPRD Cilacap, Forkompinda, serta para Kepala SKPD dan tamu undangan. Rapat Paripurna bertempat di ruang Paripurna lantai II. Selasa (6/11/2018).

Ketua DPRD Cilacap, Taswan, S.Sos menyatakan bahwa, rapat paripurna dihadiri oleh 28 anggota DPRD Cilacap. Sesuai ketentuan Tata Tertib DPRD Cilacap Rapat Paripurna dinyatakan memenuhi syarat atau kuorum.

Selanjutnya Ketua DPRD Cilacap mempersilahkan Bupati Cilacap untuk menyampaikan “ Tanggapan dan/atau jawaban Bupati Cilacap terhadap Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah dari Bupati Cilacap tentang RAPBD Kabupaten Cilacap Tahun 2019.”

Dalam tanggapannya, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamudji menyampaikan,

 “ Pada intinya saya sampaikan bahwa, setuju terhadap semua saran dan masukan Dewan Yang Terhormat sebagaimana telah disampaikan pada Rapat Paripurna yang lalu terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2019. ” kata Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamudji. (humas setwan)