logo
  • September 24, 2020
  • Berita
  • Comments Off on FORKOMPIMDA tinjau Operasi Masker

FORKOMPIMDA tinjau Operasi Masker

Cilacap – Masyarakat Kabupaten Cilacap harus mulai lebih disiplin dalam  menggunakan masker dan melaksanakan protokol kesehatan. Pasalnya setelah diundangkannya Perda Nomor 5 Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Cilacap beserta TNI dan Polri mulai gencar melakukan operasi masker.

          Turut hadir Taufik Nurhidayat, Ketua DPRD Kabupaten Cilacap berserta rombongan Forkompimda pada peninjauan Operasi Yustisi ( operasi masker) di Pasar Kawunganten dan sekaligus meninjau jalannya persidangan pelanggaran Perda Nomor 5 Tahun 2020 di Gedung Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Kawunganten. Rabu(23/9),

“ Pemerintah Kabupaten Cilacap sungguh – sungguh serius perang melawan Covid. Untuk itu kita membuat Perda ini membuat aturan, semua harus patuh pada aturan. Nah inilah salah satu untuk mengurangi penularan  Covid – 19, “ jelas Tatto.

Hal ini disampaikan Bupati Tatto Suwarto Pamudji setelah meninjau Operasi Yustisi dan Persidangan Pelanggaran Perda Nomor 5 Tahun 2020 di Pasar Kawunganten dan Gedung Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Kawunganten.

Ada sekitar 23 orang yang terjaring dalam operasi yustisi tersebut dan dilakukan persidangan langsung di Gedung Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Kawunganten.

Agenda Bupati beserta Forkompimda dilanjutkan menuju Kantor Kecamatan Gandrungmangu untuk  meresmikan acara Gebyar Pelunasan PBB-P2 kemudian dilanjutkan ke Kemit Forest untuk Pencanangan Pariwisata Siaga Covid – 19.

Kegiatan Forkompimda diakhiri setelah Pencanangan Sekolah Siaga Covid – 19 di SMP Negeri 1 Sidareja.(ihk)


%d bloggers like this: